Recent Posts

Votting blog saya
Bagaimana pendapat anda tentang blg saya:






SMS Gratis

Minggu, 26 Februari 2012

Cara Instal File .sh Di Ubuntu

Nah, bagi teman-teman yang lagi kebingungan dalam mencari cara instal file .sh diubuntu mungkin ini dapat membantu, karena baru dalam linux jadi saya juga ga tau tadinya, nah setelah saya tahu saya kasih tau yang lainnya biar tahu dan biar ga pusing lagi, dan biar teman-teman yang lainnya juga bisa memberi tahu teman-temannya lagi biar ga pusing lagi, gimana pusing ya? sama saya juga hehehe, oke cukup basa-basinya begini caranya :

Cara Instal File .sh Di Ubuntu
Buka Terminal
Letakkan file .sh di folder manapun saya ambil contoh di home biar gampang
Masuk ke folder tempat file .sh tadi saya asumsikan sobat semua meletakkannya di home jadi ga usah masuk ke folder lalu tinggal ketik sh namafile.sh
Tunggu proses instalasi
selesai deh

http://blogkincir.wordpress.com/2011/12/23/cara-instal-file-sh-di-ubuntu/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger