Recent Posts

Votting blog saya
Bagaimana pendapat anda tentang blg saya:






SMS Gratis

Minggu, 26 Februari 2012

Auzentech X-Fi Forte 7.1

forte angle sm Auzentech X Fi Forte 7.1



Jika anda sedang membangun sebuah komputer  yang dilengkapi dengan kemampuanya menampilkan film film terbarik untuk memainkan media blueray atau pun yang tercanggih saat ini maka anda membutuhkan card dengan kemampuan audio fidelity, Auzentech X-Fi Forte 7.1 dapat memenuhi semua kebutuhan tersebut ini adalah kelanjutan dari Forte 7.1 yang dibuat oleh Auzentech   card sebelumnya, Prelude 7.1. memiliki beberapa perbedaan yang cukup besar diantara 2 card ini dimana Forte kini menggunakan PCI-E interface, dan menawarkan throughput yang lebih tinggi dibandingkan dengan Prelude PCI interface.
Seperti Prelude sebelumnya, Forte sport menggunakan Creative X-Fi chipset, namun dikembangkan dengan lebih hebat lagi, khususnya digantinya komponen standar dengan yang lebih bagus dan sudah mendukung EAX 5.0. Forte hanya memiliki sebuah 120dB D/A converter, headphone amplifier, dan microphone  pre-amp. Juga sudah teringrasi 64MB X-RAM. Selain itu juga card ini sudah dilengkapi dengan 15-pin analog I/O multicable menggantikan kabel OPAMP (operational ampli- fiers) untuk audio bagian depan kiri dan kanan.
Proses instalasinya dapat dilakukan dengan mudah, card ini didalamnya menggunakan low-profile bracket—dan sangat cocok untuk dipasangkan ke HTPC.
analogcable med Auzentech X Fi Forte 7.1
Konverter yang sudah disediakan
Tentu saja, card ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan onboard audio yang ada, apalagi ketika anda menggunakan pc anda untuk Entertainment, Game, dan Audio Creation.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger